Life is mistery…


Terkadang aku lebih senang ketika hujan turun, dengan begitu mereka tak kan pernah mendengar suara tangisku. Selama ini juga mereka tidak pernah memperhatikan kesepianku. Mereka akan datang jika membutuhkanku.

Aku berusaha perduli dengan sekelilingku tapi bodohnya aku yang tak di perhatikan. Ini bukan hanya sekali, ini sudah berulang kali dan ini bukan pertama kalinya. Tapi kenapa selalu salah.

Aku pernah berkumpul bersama tapi aku tak di hargai dan di pedulikan. Mereka selalu seenaknya ingin di hargai. Dan aku memutuskan untuk sendiri menyepi. Aku hanya tak ingin terus merasa rugi. Tapi menurut mereka ini adalah kesalahan. Aku sadar ini memang salah. Aku sadar aku sudah berubah. Tapi keadaan yang membuatku harus berubah. Tak mau lagi dan tak ingin lagi. Inilah aku. Aku bukan mereka yang bisa memakai topeng dengn mudah. Inilah aku yang terus salah meskipun benar.

Tidak susah menyebutkan alasannya. Tapi mereka hanya berkumpul ketika aku tidak tau. Sementara ketika aku bersama, mereka hanya diam. Hidup penuh misteri.

Galau


Galau apa sih..? Apa sebabnya…? Galau itu suatu perasaan yang tidak bisa di deskripsikan… Marah, kesal, badmood jadi satu. Penyebabnya bisa jadi karena idola.
Malam ini aku ga bisa tidur. Tiba-tiba aku kepikiran sama suatu hal.
1. Tahun baru yang mengejutkan. My Yoong berkencan dengan seorang aktor, dan dia adalah fansnya sendiri WOW banget… Si cowok sih punya image baik di mataku. Seorang aktor yang cukup populer, sejauh ini aku belum mendengar atau membaca image buruk dari si doi. Tapi ga tau kenapa hatiku setengah rada nerima hubungan mereka. Gimana ma pairing ku..? YoonHae ku..? Jarang moment yang buat aku kekurangan vitamin imaginasi. Ga nyalahin sih, namanya juga perasaan. Sejujurnya aku masih 50% menerima. Setidaknya aku mendukung My Yoong. Asal dia bahagia dan aku bisa melihat senyumnya yang bertebaran di medsos, udah cukup.

2. Setelah HaeSic sekarang muncul shiper baru… What the hell.. ? Dan masing2 juga punya moment sendiri-sendiri. Tapi aku masih 50% percaya pairingku.

3. Donghae oppa, apa ini..? Y untuk YoonA atau Y untuk Yuri. Lagu Y itu untuk siapa..? Untuk salah satu dari mereka atau untuk Y yang lain…? Setelah muncul setitik harapan lagi kenapa kalian buat ‘pudar‘ harapan itu. Bukan cuma selca aja tapi skinship juga kalian lakukan..? Kenapa penuh tanda tanya..? Terus S di teaser pic ” this is love”, nugu..? Sandara…? Apa kau juga fans yang akan bersama idola..?

Entahlah. Lakukan apa yang ingin kalian lakukan. Lakukan jika itu yang membuat kalian bahagia. Lakukan jika kalian mendapatkan kenyamanan dari ‘seseorang ‘ itu. Lakukan dan jalani jika itu yang terbaik untuk kalian. Tapi aku akan tetap berharap YoonHae ku bersatu suatu saat nanti. Tapi yang membuatku penasaran apa kalian pernah ‘menjalin hubungan spesial’..?

Comeback


Pengen nulis lagi… Rasanya otakku terlalu penuh buat berkhayal… Banyak wajah-wajah baru yang membuatku tertarik…

1. YoonHae

image

Fakta bahwa aku merindukan mereka,, secara tidak langsung aku membutuhkan mereka untuk berimaginasi… Meskipun pada awal tahun sempet kaget juga sih tapi toh nyatanya YoonHae udah mentok di hati.

2. YoonHun

image

Ga tau kenapa setelah YH sekarang jadi ikut kecanduan sama ff mereka, jadi pengen juga buat ff tentang mereka. Mereka itu kaya adek dan kakak tapi bisa juga mereka couple-an. Tergantung ide.

3. JaeEun atau EunRim

image

Setelah YongSeo yang ikutan WGM sekarang aku ikut kecanduan sama nih pasangan virtual. Sosok Jae rim pada dunia nyata membuat aku ikut merasa senang. Seandainya aku yang jadi so eun, bahagia pasti. Dia tidak malu mengungkapkan ketertarikannya, dia memperlakhkan wanita dengan lembut dan juga easy going. So eun juga gadis yang tidak canggung untuk memulai candaan yang jatuhnya malah membuat kalimat-kalimat percakapan.

Selamat Ulang Tahun untuk kamu… Sayang


Sayang..
Aku tau itu.. hari ini ulang tahun kamu kan..? Selamat ulang tahun sayang, semoga selalu di beri kesehatan, dimurahkan rezeki, keputusan dan jalan yang kamu ambil semoga di ridhoi oleh Allah, sukses selalu, pokoknya yang erbaik buat kamu deh.

Sayang..
Sampai sekarang aku masih bingung, apa yang terjadi dengan hubungan kita. Kenapa kita saling diam seperti ini..? kenapa tak ada niatmu untuk menghubungiku..? kenapa tak ada balasan dari pesanku..? kenapa sayang..?

Apa terjadi sesuatu padamu..? aku ingin menjadi orang kedua setelah keluargamu yang kau beritahu apapun itu, tapi kenapa kau tidak menganggapku? kenapa kau membuatku asing darimu..? membuatku semakin jauh darimu..? apakah disana kau masih kekasihku..? apakah disana kau juga mengingatku, merinduku sama sepertiku..? Ssayang.. begitu banyak yang ingin aku pertanyakan padamu.

Aku ingat, senyummu itu adalah senyum yang indah, tapi kenapa tidak kau tujukan padaku..? aku disini di ambang ketidak pastianmu. apa kau sudah mulai jenuh..? padahal kita baru memulainya. Sayang, aku ingin sekali tau apa yang terjadi, kenapa kau menghilang tanpa memberiku alasan.

Apa hatimu sudah kau bagi dengan gadis lain..? jika Ya.. katakan padaku.. agar aku tidak terus merinduimu.. agar aku tidak teralu banyak mengharapkanmu.. andai kamu tau aku masih setia menunggumu meskipun sampai sekarang aku tidak tau dimana kamu.. Aku tidak menyalahkanmu jika kau sudah memilih gadis lain untuk menemanimu, tapi berikan jawaban untukku.

Sekali lagi.. Selamat Ulang Tahun Sayang.. masih bisakah aku memanggilmu sayang..

Selamat Ulang Tahun Sayang.. Selamat Ulang Tahun Rama ku.. Aku menyayangimu..Gambar

Hello world!


Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.