Galau

Galau apa sih..? Apa sebabnya…? Galau itu suatu perasaan yang tidak bisa di deskripsikan… Marah, kesal, badmood jadi satu. Penyebabnya bisa jadi karena idola.
Malam ini aku ga bisa tidur. Tiba-tiba aku kepikiran sama suatu hal.
1. Tahun baru yang mengejutkan. My Yoong berkencan dengan seorang aktor, dan dia adalah fansnya sendiri WOW banget… Si cowok sih punya image baik di mataku. Seorang aktor yang cukup populer, sejauh ini aku belum mendengar atau membaca image buruk dari si doi. Tapi ga tau kenapa hatiku setengah rada nerima hubungan mereka. Gimana ma pairing ku..? YoonHae ku..? Jarang moment yang buat aku kekurangan vitamin imaginasi. Ga nyalahin sih, namanya juga perasaan. Sejujurnya aku masih 50% menerima. Setidaknya aku mendukung My Yoong. Asal dia bahagia dan aku bisa melihat senyumnya yang bertebaran di medsos, udah cukup.

2. Setelah HaeSic sekarang muncul shiper baru… What the hell.. ? Dan masing2 juga punya moment sendiri-sendiri. Tapi aku masih 50% percaya pairingku.

3. Donghae oppa, apa ini..? Y untuk YoonA atau Y untuk Yuri. Lagu Y itu untuk siapa..? Untuk salah satu dari mereka atau untuk Y yang lain…? Setelah muncul setitik harapan lagi kenapa kalian buat ‘pudar‘ harapan itu. Bukan cuma selca aja tapi skinship juga kalian lakukan..? Kenapa penuh tanda tanya..? Terus S di teaser pic ” this is love”, nugu..? Sandara…? Apa kau juga fans yang akan bersama idola..?

Entahlah. Lakukan apa yang ingin kalian lakukan. Lakukan jika itu yang membuat kalian bahagia. Lakukan jika kalian mendapatkan kenyamanan dari ‘seseorang ‘ itu. Lakukan dan jalani jika itu yang terbaik untuk kalian. Tapi aku akan tetap berharap YoonHae ku bersatu suatu saat nanti. Tapi yang membuatku penasaran apa kalian pernah ‘menjalin hubungan spesial’..?

Tinggalkan Balasan

