Life is mistery…

Terkadang aku lebih senang ketika hujan turun, dengan begitu mereka tak kan pernah mendengar suara tangisku. Selama ini juga mereka tidak pernah memperhatikan kesepianku. Mereka akan datang jika membutuhkanku.

Aku berusaha perduli dengan sekelilingku tapi bodohnya aku yang tak di perhatikan. Ini bukan hanya sekali, ini sudah berulang kali dan ini bukan pertama kalinya. Tapi kenapa selalu salah.

Aku pernah berkumpul bersama tapi aku tak di hargai dan di pedulikan. Mereka selalu seenaknya ingin di hargai. Dan aku memutuskan untuk sendiri menyepi. Aku hanya tak ingin terus merasa rugi. Tapi menurut mereka ini adalah kesalahan. Aku sadar ini memang salah. Aku sadar aku sudah berubah. Tapi keadaan yang membuatku harus berubah. Tak mau lagi dan tak ingin lagi. Inilah aku. Aku bukan mereka yang bisa memakai topeng dengn mudah. Inilah aku yang terus salah meskipun benar.

Tidak susah menyebutkan alasannya. Tapi mereka hanya berkumpul ketika aku tidak tau. Sementara ketika aku bersama, mereka hanya diam. Hidup penuh misteri.

Tinggalkan Balasan

